Wednesday, March 7, 2012

Cara Mempercantik Blog

Sebenernya aku nggak tahu menahu cara mempercantik blog atau apalah itu, secara liat aja blog ku garing begini haha ya tapi gimana disuruh sama bu yo...yaudah monggo dilihat aja tapi kalo aneh atau nggak nyambung ndak papa yahh
  • Pasang template blog yang sederhana tapi menarik gitu, kalau bisa sesuaiin sama tema blogmu biar lebih cucok wakaka. Fontnya juga mendingan nggak usah terlalu alay warna-warni, sama ukuran fontnya juga diatur biar gampang mbacanya.
  • Warna backgroundnya tu juga mendingan nggak usah pake warna terlalu banyak soalnya bikin mata ribet jadi nggak betah bacanya, bagusan soft soft gitu aja lebih enak dilihat jadi lebih banyak juga yang ngunjungin tsaah~
  • Tambahin widget widget lucu didalem blog semacam jam, kalender, dll lah. walaupun nggak penting tapi nggak papa, unyu buat penghias hihi sama biar yang mbaca nggak ngerasa boring nunggu loading dari tiap halaman blog kita.
  • Pasang juga widget recent post yang bisa nampilin posting terakhir yang kita buat jadi bisa pada gampang nyari info terbaru dari blog kita. widget kategori posting juga, biar pengunjungnya gampang nelusuri dan mbaca info yang mereka cari.
Sekian tips dari saya, maaf ya sok menggurui=))

No comments:

Post a Comment